Kamis, 23 Juni 2011

Ups, Ini Dia yang Disuka Pria!

Konon kebanyakan pria lebih menyukai fisik perempuan. Banyak di antara para lelaki yang tidak bisa mengedipkan mata karena terpaku kemolekan dan kecantikan kaum Hawa.

Namun apa yang belum Anda ketahui, pria ternyata penganut kesederhanaan dan itu juga yang dia sukai dari Anda.



Aroma Tubuh

Sex appeal perempuan akan meningkat drastis dengan adanya aroma tubuh yang khas. Pria tidak akan pernah melepaskan Anda bila sudah mencium harumnya tubuh Anda.

Aroma tubuh memang pemikat sejati, terlebih bila menggunakan parfum sesuai dengan karakter masing-masing. Mmm... tidak ada lagi alasan pria untuk menjauhi Anda, karena dia menyukai Anda apa adanya. Selebihnya bergantung pada kepribadian Anda masing-masing.

Kebiasaan Aneh

Setiap orang memiliki kebiasaan aneh masing-masing. Mungkin buat orang lain, itu mengganggu. Namun bagi pasangan, hal itu menggemaskan dan lucu.

Contoh saja, bila Anda mengeluh tentang kebiasaan buruk istri yang selalu meninggalkan jejak bra di sembarang tempat - di pegangan pintu, di kursi, di gantungan baju kamar mandi, dan masih banyak lagi - ingat saja kebiasaan Anda yang seenaknya meletakkan kaos kaki bekas.

Kaki

Mulus, mulus, dan mulus. Itulah pendapat mayoritas pria tentang kaki perempuan. Besar, kecil, panjang, pendek, semuanya tetaplah menarik bagi mereka. Pria suka rasanya menyentuh kaki Anda. Kelembutannya dapat membuat pria tergila-gila dan langsung bertekuk lutut.

Cantik Alami

Setiap perempuan berlomba menguras isi dompet demi membeli tata rias dan mendandani wajah mereka agar terlihat cantik. Tidak salah, namun para pria lebih menyukai orisinalitas.
Pria menginginkan Anda tampil cantik alami. Sama-sama cantik, tapi saat memakai tata rias, Anda tidak akan terlihat seperti diri sendiri apa adanya.

Perut

Perut rata dan kencang memang menarik. Tapi banyak juga kok penggemar perut bulat. Yang terpenting adalah, kelembutan Andalah yang membuatnya tergila-gila pada Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar