Kamis, 23 Juni 2011

Telan Marshmallow, Bayi Tewas

London – Berhati-hatilah dengan kembang gula yang satu ini. Seorang bayi di Inggris tewas karena tersedak marshmallow yang berada di atas minuman coklat.
Bayi berusia delapan bulan itu, Benjamin O’Brien, sedang bersama keluarganya di sebuah restoran. Sang ibu, Juliet, memberinya minuman coklat dengan marshmallow karena Ben kecil lelah. Minuman ini merupakan kegemaran anak-anak di Barat.

 

Sayang, marshmallow yang kenyal itu tersangkut di tenggorokan Ben sehingga bayi malang ini berhenti bernapas. Ayahnya, Stuart, berusaha melakukan pertolongan pertama dan mengeluarkan marshmallow itu dari tenggorokannya.

Ben sudah berhenti bernapas dan tak ada tanda denyut jantung saat tim paramedis tiba di restoran tersebut. Ia dibawa ke rumah sakit dan dinyakan meninggal. Koroner menyatakan kematian ini tragis dan murni karena kecelakaan.

Stuart sebenarnya berhasil mengeluarkan sebagian marshmallow yang berada di tenggorokan Ben, namun masih tersisa dan cukup besar untuk menghambat saluran pernafasannya. Pemerhati anak-anak kembali memperingatkan bahwa kembang gula kerap menjadi penyebab bayi tersedak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar