Kamis, 23 Juni 2011

Kim Kardashian: Bokong Saya Asli, Bukan Operasi!

Sosialita Kim Kardashian pernah dinobatkan sebagai seleb dengan bokong paling seksi di dunia. Tapi banyak yang menyoal, bokongnya asli atau hasil operasi plastik? Perempuan berusia 30 tahun itu memang memiliki bentuk tubuh yang aduhai. Tak sedikit juga perempuan di dunia berkaca padanya soal bentuk tubuh.




Namun, sampai sekarang banyak yang mempergunjingkan keaslian bokong bintang reality TV itu. Selalu mendapat pertanyaan tentang hal itu, kekasih pebasket Kris Humphries itu pun meradang. "Saya orang Armenia, jadi bokong ini benar-benar datang dari ayah saya, di samping keluarga saya. Saya sudah berupaya melakukan apapun, ini semua asli," tegas Kim seperti dilansir Showbizspy, Kamis (16/6/2011).

Meski banyak yang menilainya melakukan operasi, ia mengaku bangga dengan bentuk bokongnya. Menurutnya, aset berharga dari tubuhnya itu adalah alami alias tanpa tambalan.



"Saya bangga mengatakan bahwa bokong ini adalah milik saya dan saya tak pernah melakukan apapun, termasuk menyuntiknya," ungkapnya. Dalam berbagai gaya saat pemotretan, memang Kim terkesan sangat mengandalkan keindahan tubuhnya. Bahkan ada kesan ia terlalu vulgar mengumbar keseksian badannya.

Dalam sebuah pose, ia bahkan nyaris telanjang bulat! Untungnya, ia dipotret dari arah belakang, sehingga tak tampak bagian-bagian vital tubuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar